Friday’s Recommendation #5

Sebelumnya mau minta maaf sama Ren, host dari meme ini soalnya udah absen beberapa minggu..hehe. Kali ini saya mau merekomendasikan salah satu ebook yang baru saja selesai saya baca semalam. Ebook terbitan Harlequin, jadi ga jauh-jauh dari romance. Tapi tenang… adegan kipasnya dikit kokūüėÄ

Billionaire Bachelors : Ryan (The Baby Bank #6)

If Ryan Shaughnessy had been told that one day he’d marry his best friend, Jessie Reilly¬ósecretly the girl of his dreams¬óand they’d be expecting twins, he would’ve said, “pinch me.” But even his wildest dreams never included a proposal inspired by the need to rescue Jessie from the sperm bank! Yet as her due date neared, Ryan sensed more than just a hormonal change in Jessie. Dare he hope she saw him not only as the father of her babies, but as a devoted husband, a passionate lover…and undeniably the man of¬†her¬†dreams?

Ebook-nya sendiri sudah lama diterbitkan, tahun 2002. Tapi waktu saya cek di GR, belum ada versi Indonesianya. Ceritanya tentang Jessie yang pengen banget punya anak karena usianya yang bentar lagi masuk ke tiga puluh. Sewaktu dia menceritakan niatnya pada sahabat baiknya, Ryan, dia malah dilamar sama si Ryan.

Dulunya, ternyata Ryan memendam cinta yang sudah lama pada Jessie, berhubung Jessie adalah temannya sedari kecil. Sewaktu tamat SMA, Jessie pergi dan Ryan berpikir dia sudah tidak punya harapan akan Jessie. Akhirnya Ryan menikah. Sayangnya istrinya meninggal dunia selang beberapa tahun setelah mereka menikah. Ryan sibuk dengan karirnya, dan menjadi pria sukses paling diinginkan di kota itu. Ketika Jessie datang kembali ke kota itu, dia berharap akan cinta lamanya. Keinginan Jessie untuk memiliki anak pun akhinya menjadi “alat” bagi Ryan untuk memenangkan hati Jessie kembali.¬†Di sisi lain, Jessie ternyata juga menyukai Ryan. Setelah dia menerima benih dari Ryan, dan menikah dengannya, Jessie khawatir Ryan hanya menginginkan bayinya, dan bukan dirinya. Ceritanya klasik seperti Harlequin pada umumnya, tapi menariknya karena ada tentang proses mendapatkan bayi lewat cara in vitro fertilization.

Itu buku yang saya rekomendasikan. Kalau kamu¬†¬†mau ikutan Meme yang diadakan oleh Ren’s Little Corner, berikut ini aturannya :

1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan . Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.

2. Pilih hanya 1 (satu) buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.

3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.

4. Posting button meme kayak yg di atas ya

5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog-nya Ren, sehingga pembaca bisa blog walking.

6. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.

One thought on “Friday’s Recommendation #5

Ikut Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s