#112 Yours For The Taking

Judul Buku : Yours For The Taking

Penulis : Robin Kaye

Halaman : 384 (ebook)

Penerbit : Sourcebook

Ben Walsh harus segera menikah. Itu adalah syarat yang diberikan oleh kakeknya, Joe Walsh, agar Ben mendapatkan warisannya berupa ranch yang merupakan tempat tinggalnya semasa kecil, saat kedua orang tuanya masih ada. Ranch itu adalah satu-satunya kenangan yang dia punya punya, dan Ben harus mendapatkannya. Dan wanita yang akan dia nikahi adalah Gina Reyez. Gina adalah kandidat sempurna. Wanita itu tidak pernah mau terlibat dalam komitmen pernikahan. Jadi Ben menawarkan perjanjian bisnis dengannya. Dia akan memberikan apapun yang diinginkan Gina, asalkan mereka menikah, dan mungkin setahun dua tahun berikutnya mereka bisa bercerai.

Gina Reyez memiliki masa lalu yang suram. Ibunya pemabuk, dan ayahnya pencandu narkoba. Ayahnya bahkan tega menjual adiknya, Rafael demi mendapatkan narkoba. Gina kecil berusaha mempertahankan Tina, agar tidak direbut ayahnya. Mereka berdua berusaha hidup hari demi hari. Gina menjadi sangat protektif terhadap Tina, bahkan hingga Tina menikah. Perjanjian bisnisnya dengan Ben membuatnya akan mendapatkan banyak uang untuk membeli rumah bagi Tina dan Sam, suaminya; rumah baginya dan menyewa detektif pribadi untuk mencari adiknya yang hilang.

Pernikahan pun berlangsung dengan Rosalie serta Rich Ronaldi menjadi saksi mereka. Satu hal lagi yang membuat Gina yakin untuk menikahi Ben, adalah karena Ben seorang gay. Setidaknya dia tidak perlu tidur dengan Ben. Gina pun mendapatkan rumah besar 5 lantai dan sejumlah uang setiap bulannya. Gina tinggal di rumah tersebut, sementara Ben tinggal di apartemennya. Masalah muncul ketika Joe Walsh tiba-tiba muncul di rumah Gina dan menginap di sana. Ben dan Gina harus bersandiwara dan terpaksa tidur seranjang. Parahnya lagi, Joe memaksa Gina untuk ikut ke Idaho, tempat asal Ben, untuk berbulan madu di sana.

Apa yang terjadi di Idaho lebih seru, lucu sekaligus romantis. Yang seru adalah ketika Gina harus bertemu dengan kerabat Ben, Trapper, Hunter, Fisher dan Karma (nama-namanya lucu ya…😀 ). Yang lucu ketika Gina membuktikan bahwa Ben bukan gay, dan tentu saja ada banyak romantisme (dan ehm…adegan kipas) selanjutnya. Sewaktu keduanya sudah mulai dekat, Joe Walsh membuat “ulah” dengan mewariskan ranch kepada Gina. Ben sangat marah, apalagi ketika menerima telepon dari seorang detektif yang mencari Gina dan mengabarkan kalau saat ini dia sedang menyelidiki sebidang tanah. Ben menganggap Gina sudah mengincar ranch itu sejak awal dan hanya memanfaatkan Ben untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Domestic Gods #4 ini agak berbeda dengan tiga buku sebelumnya. Kali ini settingnya bukan di apartemen Rosalie (walaupun Gina sempat tinggal di tempat itu) dan tidak ada pasangan Henry-Wayne, restoran D’Nicola serta Aunt Rose. Sebagai gantinya, ada sepupu-sepupu Ben yang solid dan kompak dan ranch yang sangat indah. Tentu saja Ben adalah salah satu Domestic Gods yang bisa memasak, membersihkan rumah serta hot di ranjang.

Buku #4 ini merupakan serial terakhir dari Domestic Gods, tapi juga menjadi pengantar ke serial karya Robin Kaye berikutnya, Wild Thing. Dan sepertinya serial Wild Thing ini tidak kalah seru dengan Domestic Gods.🙂

2 thoughts on “#112 Yours For The Taking

Ikut Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s