#114 Call Me Wild

Judul Buku : Call Me Wild

Penulis : Robin Kaye

Halaman : 352 (ebook)

Penerbit : Sourcebook Cassblanca

Well… sejak membaca serial Domestic God yang sudah pernah saya review sebelumnya, saya jadi fans-nyaRobin Kaye. Not mention that she continue this series with Wild Thing series. Di serial Wil Thing kita akan bertemu dengan sepupu-sepupu Ben yang memiliki nama aneh: Trapper, Hunter, Fisher dan Karma. Sayangnya saya masih menemukan buku #2 dari serial Wild Thing ini terlebih dahulu. Jadinya saya “berkenalan” dengan Fisher Kincaid, salah satu dari sepupu kembar Ben. Kembarannya, Hunter Kincaid diceritakan di buku #1, Wild Thing.

Fisher Kincaid adalah seorang dokter orthopedist di dareah Biose, Idaho. Sejak saudara kembarnya Hunter menikah, Fisher tidak pernah terlihat bersama seorang wanita. Di samping jadwal kerjanya yang padat di rumah sakit, dia sepertinya tidak tertarik pada wanita manapun. Tetapi sejak pertama kali dia melihat Jessica James, dia tahu kalau dia menyukai gadis itu.

Jessica a.k.a Jessie adalah seorang reporter olahraga. Dengan postur tubuhnya yang “kekar”, dia selalu merasa aman berada di antara para olahragawan. Tetapi ketika dia dipecat dari pekerjaannya, Jessie mulai mencoba menghidupi dirinya dengan menulis novel romance. Sayangnya, yang menjadi kendala adalah dia tidak percaya pada romance-thing. Baginya tidak ada cinta, yang ada hanya nafsu dan seks.Singkat cerita, dia membuat perjanjian dengan Fisher bahwa Fisher akan menjadi rekannya dalam melakukan research tentang romance. Dari sini sudah bisa ditebak dong… Perjanjian tinggal perjanjian ketika Fisher menyadari dia jatuh cinta pada Jessie. Ketika dia mengungkapkan perasaannya pada Jessie, Jessie berusaha meyakinkan bahwa hal itu adalah kesalahan.

Yang saya sukai dari novel ini adalah humor yang selalu ada hampir di setiap halamannya. Dan ohya, kebiasaan para pria di Domestic Gods yang super ahli dalam urusan bersih-bersih rumah dan memasak masih berlanjut di serial ini. Tapi saya tidak bosan, karena kisah setiap pasangan pasti berbeda. Dan tentu saja brotherhood di dalam buku ini sangat terasa. Salah satu adegan lucu dalam buku ini adalah ketika fisher mengalami kecelakaan dan luka di bagian kepala yang menyebabkan dia harus bedrest, Hunter (kembarannya) merasakan ada yang tidak beres pada Fisher. Jadi dia mengumpulkan semua saudaranya, Trapper, Karma dan Ben (tidak ketinggalan Gramps Joe dan Kate Kincaid) untuk datang ke rumah Fisher, hanya untuk mendapatkan Fisher sedang di tempat tidur berdua dengan Jessie. *cough* Di buku ini Fisher juga menjelaskan mengapa mereka mendapatkan nama aneh. Yang pasti nama mereka ada hubungannya dengan pekerjaan ayah mereka ketika mereka lahir. Kecuali Karma, nama itu diberikan ibunya karena pada saat dia akan melahirkan Karma, ayahnya justru meninggalkannya.

Ohya, masih ingat dengan Gina, istri Ben, yang berusaha mencari adik angkatnya? Di akhir buku ini ada sedikit petunjuk mengenai keberadaan adiknya itu. Haha… dunia memang sempit di serial ini🙂

Empat bintang untuk Fisher dan Jessie

5 thoughts on “#114 Call Me Wild

  1. Hihi aku baru baca Romeo, Romeo. Wah kayaknya Robin Kaye ini punya obsesi sama cowok seksi demen bersih2 yaa.. Bikin mupeng. Lanjutan Romeo2 kalo ga salah baru kluar kan dari Elex. Moga2 lanjutan2nya juga. Hehe.

    • Itu masuk serial Domestic God:
      #1 Romeo, Romeo
      #2 Too Hot To Handle
      #3 Breakfast In Bed
      #4 Yours For Taking
      Di Indonesia baru diterjemahkan buku 1-3

Ikut Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s