Friday’s Recommendation #9

Yeah… sudah Jumat lagi. Kali ini saya mau merekomendasikan salah satu buku yang saya baca minggu ini untuk kalian baca. Khusus yang ini nggak saya rekomendasikan untuk diterjemahkan. Soalnya lucunya bisa hilang kalo diterjemahkanūüôā

Weird Things Customers Say in Bookshops (by Jen Campbell)

From the hugely popular blog, a miscellany of hilarious and peculiar bookshop moments:

‘Can books conduct electricity?’

‘My children are just climbing your bookshelves: that’s ok… isn’t it?’

A John Cleese Twitter question [‘What is your pet peeve?’], first sparked the ‘Weird Things Customers Say in Bookshops’ blog, which grew over three years into one bookseller’s collection of ridiculous conversations on the shop floor.

From ‘Did Beatrix Potter ever write a book about dinosaurs?’ to the hunt for a paperback which could forecast the next year’s weather; and from ‘I’ve forgotten my glasses, please read me the first chapter’ to’Excuse me… is this book edible?’

This full-length collection illustrated by the Brothers McLeod also includes top ‘Weird Things’ from bookshops around the world.

¬†Di goodreads, beberapa teman sudah mereview buku ini. Silahkan intip di sana ya… Saya jadi teringat dengan percakapan bersama beberapa teman di Whatsapp, dimana kita membahas kelakuan CS (customer service) di toko buku yang menyebalkan. Sebaliknya di buku ini, ternyata di mata para CS, pembeli bisa juga menyebalkan. Semoga saya ga pernah termasuk di antaranya ya…

Itu buku yang saya rekomendasikan. Kalau kamu¬†¬†mau ikutan Meme yang diadakan oleh Ren’s Little Corner, berikut ini aturannya :

1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan . Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.

2. Pilih hanya 1 (satu) buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.

3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.

4. Posting button meme kayak yg di atas ya

5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog-nya Ren, sehingga pembaca bisa blog walking.

6. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.

One thought on “Friday’s Recommendation #9

Ikut Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s