Name in A Book Challenge 2012 – Wrap Up

It’s a wrap!!

Lega rasanya bisa menyelesaikan suatu tantangan, apalagi yang berkaitan dengan buku. Ini adalah challenge kedua yang saya ikuti di tahun 2012. Terkadang saya mencari buku-buku dengan judul yang ada “nama”-nya untuk dibaca demi challenge ini, dan saya menikmati “berburu” buku-buku itu. Jadi dari 6 buah buku yang disyaratkan dalam challenge ini, saya berhasil membaca 23 buku. Sebenarnya mungkin lebih, tapi saya hanya menghitung yang saya review. Dan inilah judul berikut link-nya (klik pada judul untuk membaca reviewnya).

1. Ai

. Paras Rana

. Sam Bennett’s New Shoes

4. Dear Corinne, Tell Somebody! Love, Annie

5. Alita @ First

6. Alita @ Heart

7. Nefertiti : Sang Ratu Keabadian

8. Nefertari : Sang Ratu Heretik

9. Selene : Putri Sang Cleopatra

10. Summer Desserts

11Call Me Mrs. Miracle

12Kisah Langit Merah

13Sunset Bersama Rosie

14Indigo Blue

15. Misi Terakhir Maitland

16. Beastly : Lindy’s Diary

17. Hana : A Delirium Short Story 

18. Fifty Shades of Grey

19. Mehrunnisa, The Twentieth Wife

20. Romeo Romeo

21. Tofi : Perburuan Bintang Sirius

22. 9 Dari Nadira

23. The Extraordinary Secret of April, May & June

Untuk tahun 2013, challenge ini masih akan berlangsung. Host-nya bukan lagi mbak Fanda, tapi sudah diadopsi oleh Ren.   So… kita tunggu tantangan berikutnya🙂

Ikut Komentar

