#142 Losing It

16034964

Judul Buku : Losing It

Penulis : Cora Carmack

Halaman : 288 (ebook) 

Penerbit : William Morrow Paperbacks

Okey.  Cover dan judulnya sudah cukup bercerita tentang isi dari novel ini.  Karena review dari beberapa teman di GR yang mengatakan buku ini lucu dan entertaining, saya jadi tertarik untuk membacanya. Dan seperti biasa setelah punya ebook-nya dan tertimbun bersama-sama ebook lain, sempat terlupakan. Sampai semalam, secara random saya memilih satu ebook untuk dibaca karena tidak bisa tidur. Dan saya tidak menyesal memilih novel ini, karena cukup menghibur dan mendinginkan kembali kepala saya yang panas gara-gara ujian🙂

Bliss adalah mahasiswa tingkat akhir jurusan teater yang senewen gara-gara masih virgin padahal sebentar lagi dia mau lulus dari college. Hal tersebut bukanlah sesuatu yang bisa dibanggakan di luar sana. Bukannya Bliss tidak dekat dengan cowok, tetapi dia merasa belum tepat waktunya untuk melepas virginitasnya. Tapi sekarang, Bliss harus segera mencari seseorang yang mau diajak one night stand. Kesley, sahabatnya, mengajaknya ke suatu bar setelah mendandaninya habis-habisan. Di bar itu dia bertemu dengan seorang pria yang membaca buku Shakespeare di tengah keriuhan bar. Hal aneh itu menarik perhatian Bliss, dan ternyata pria itu juga tertarik padanya. Bliss memutuskan untuk menjadikan Garrick sebagai pria yang akan mengambil virginitasnya. Bliss setuju ketika Garrick mengajaknya pulang ke apartemennya. Ternyata Garrick tinggal tidak jauh dari apartemen Bliss. Karena apartemen Garrick terkunci, mereka pun pindah lokasi ke apartemen Bliss. Tapi ketika situasi mulai memanas, Bliss kembali ragu dan menghentikan dengan segera apa yang sementara mereka lakukan, dan berlari keluar dari apartemennya sendiri dengan hanya menggunakan rok mini dan bra😀

Bliss yang kehilangan kesempatannya, berusaha menghindari Garrick. Sialnya, ketika masuk ke kelas keesokan harinya, Garrick ada di sana. Ternyata Garrick adalah professor pengganti yang akan mengajar Bliss selama satu semester penuh di kelas akting. Bliss salah tingkah, apalagi Garrick. Tapi mereka sepakat bahwa apa yang terjadi kemarin malam harus segera dilupakan. Sayangnya baik Bliss dan Garrick sudah saling menyukai, dan tentu saja satu semester menjadi neraka bagi Bliss.

Bliss yang jatuh cinta pada Garrick, tapi tidak bisa mewujudkan cintanya, tiba-tiba kelimpungan ketika sahabatnya Cade menyatakan cintanya padanya. Tentu saja Bliss tidak bisa menerima Cade, karena hatinya sudah ada pada Garrick. Tapi apakah dia harus menunggu Garrick tanpa kepastian, sementara Cade ada di dekatnya selalu? Apakah Bliss akan melepas virginitasnya pada Cade saja?

Walaupun temanya sederhana, tapi dialognya yang lucu membuat saya tanpa ragu memberikan bintang empat untuk novel ini.  Trus kenapa ga bintang lima aja? Coba deh perhatikan covernya… dua orang di cover itu ABG banget kan? Sementara dalam novelnya mereka udah twenty something (secara yang satu mahasiswi tingkat akhir dan yang satu lagi professor). Membaca novel ini seperti menonton film komedi romantis. Kalau kamu butuh bacaan yang ringan, cepat, dan lucu saya merekomendasikan novel ini, dengan catatan ada sedikit adegan kipas di sana😀

6535659

Cara Carmack, ternyata juga berumur twenty-something. Dia juga mendalami teater, seorang guru, dan pekerja paruh waktu. Hehe, penulis ini sepertinya memasukkan beberapa background dirinya dalam novel pertamanya ini. Untuk lebih mengetahui tentang penulis ini, silahkan berkunjung ke blognya.

desty2

7 thoughts on “#142 Losing It

  1. ceritanya sih menghibur, tapi pas udah selesai baca kayaknya menguap begitu aja. Nggak ada kesan apa-apa. Mungkin karena temanya simpel ya. Tapi Garrick di cover gantenggg…. kkkk

Ikut Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s