#163 The Wrong Woman

10127575

Judul Buku : The Wrong Woman 

Penulis : Linda Warren

Halaman : 304 (ebook)

Penerbit : Harlequin Special Release

Ethan Ramsey datang ke Dallas untuk membujuk adiknya, Travis, supaya mau pulang mengunjungi ayah mereka di ranch pada akhir pekan. Alih-alih, Travis justru membawanya ke sebuah nightclub dan menyaksikan seorang wanita penari stripper beraksi. Sebagai seorang mantan agen FBI yang saat ini berprofesi sebagai Private Investigator, Ethan menyadari bahwa penari itu sedang ketakutan hanya dengan memandangi matanya. Tidak ingin tinggal lebih lama di nightclub itu, Ethan segera menyeret adiknya pulang. Keesokan harinya, di sebuah restauran, Ethan melihat si wanita penari itu sedang duduk sendirian. Travis lalu menyapa wanita itu dan mengajaknya kencan. Anehnya gadis itu justru sangat marah karena disangka seorang penari stripper. Ethan meminta maaf atas kelakuan adiknya, tetapi dia sendiri masih penasaran dengan wanita itu. Sebelum meninggalkan restauran, Ethan memberikan kartu namanya kepada wanita itu.

Serena Welch sedang memikirkan kondisi keuangan keluarganya ketika Travis datang menuduhnya sebagai seorang stripper. Sejak kakeknya meninggal dunia dan meninggalkan banyak hutang, Serena berusaha memikirkan bagaimana caranya agar rumah mereka tidak disita. Dari percakapan yang tidak terduga di restauran pagi itu, Serena mengetahui ada seseorang yang sangat mirip dengannya. Apakah mungkin dia masih memiliki kerabat? Satu-satunya jalan untuk mengetahuinya adalah dengan meminta bantuan Ethan.

Kehidupan Serena berubah ketika Ethan menemukan fakta bahwa penari stripper itu adalah kembarannya. Yang lebih mengejutkan lagi Sarah, kembarannya, terlibat dalam suatu sindikat geng narkoba yang menewaskan seorang polisi. Di samping menolong Serena, Ethan sendiri punya kepentingan terhadap Rudy boyd, pemilik nightclub tempat Sarah ditemukan. Rudy berusaha menjerumuskan Molly (adik perempuan Ethan) dalam penjualan narkoba.

Di samping masalah tentang saudara kembarnya yang membuatnya harus berurusan dengan Ethan, Serena menyadari bahwa dia menyukai Ethan sejak pertama kali melihatnya. Hanya saja Ethan adalah seorang pria dengan harga diri dan ego yang sangat tinggi. Kegagalan dalam pernikahan, kehilangan anak, dan kecelakaan yang menyebabkan cacat pada pinggulnya membuat Ethan menutup diri pada hubungan personal. Tetapi pesona Serena begitu kuat, apalagi dia tidak bisa melupakan sentuhan tangan Serena yang bisa menghilangkan rasa sakitnya seketika.

Buku pertama dari serial Right/Wrong Twin adalah novel karya Linda Warren yang pertama kali saya baca. Dengan mengangkat tema suspense crime yang juga romantis, Linda membuat beberapa konflik di dalam kisah ini menjadi satu kesatuan yang utuh. Konflik-konflik itu antara lain masa lalu Ethan, masa lalu Serena dan bagaimana dia bisa terpisah dengan kembarannya, geng narkoba dan nightclub, dan keluarga Ethan. Tetapi jangan khawatir, banyaknya konflik tidak lantas membuat pembaca menjadi bingung, justru saling memperjelas jalan ceritanya. Saya jadi penasaran bagaimana dengan kisah Sarah Welch di Right/Wrong Twin #2.

LindaWarren1

Linda Warren banyak menulis kisah Harlequin Super Romance serta Harlequin American Romance, dan umumnya berlokasi di sebuah rancher, cowboy, dan bertema keluarga. Tidak heran karena dia tinggal di Texas. Untuk lebih mengetahui karyanya silahkan mengunjungi websitenya.

Ikut Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s