#183 Nanny for the Millionaire’s Twins

16388470

Judul Buku : Nanny for the Millionaire’s Twins

Penulis : Susan Meier

Halaman : 192 (ebook)

Penerbit : Harlequin Presents

Chance Montgomery membutuhkan seorang pengasuh untuk kedua bayi kembarnya yang ditinggalkan oleh mantan tunangannya untuk dirinya. Karena itu, Chance terpaksa menghubungi ibu angkatnya dan kembali ke rumah tempat dia dibesarkan. Bukan hal yang mudah bagi Chance, karena dulu ketika dia berusia 18 tahun, dia mengetahui bahya ayah angkatnya ternyata adalah ayah biologisnya sendiri. Chance merasa dibohongi baik oleh ayahnya maupun Max, saudara angkatnya. Tetapi Gwen Montgomery, ibunya, sampai saat ini masih sangat baik terhadapnya. Gwen bahkan mencarikan seorang pengasuh untuk bayinya.

Tory membutuhkan pekerjaan. Lima tahun dalam masa pemulihan sejak kecelakaan yang membuat kakinya rusak adalah masa-masa yang sulit untuknya. Untungnya dia bisa pulih dan berjalan kembali. Tetapi tunangannya Jason tidak seberuntung dirinya. Jason masih terbaring koma selama lima tahun. Satu-satunya keahlian Tory adalah mengasuh anak kecil, sehingga Tory menerima tawaran Gwen, sahabat ibunya, untuk mengasuh cucunya. Ketika melihat si kembar Sam dan Cindy yang berusia 6 bulan, Tory langsung jatuh hati. Kedua anak itu pun langsung akrab dengan Tory.

Melihat keakraban kedua anaknya dengan Tory, Chance merasa sangat tertolong. Apalagi Tory juga mengajarinya beberapa hal dalam pengasuhan anak. Kedekatan mereka berempat membuat Chance jatuh hati pada Tory, demikian pula dengan Tory. Tetapi tidak mungkin bagi Tory untuj mencintai Chance sementara tunangannya terbaring tak berdaya di rumah sakit.

Benang merah dalam novel ini adalah mengenai ketidakpercayaan dan kesetiaan. Chance berusaha mengatasi masalah ketidakpercayaan terhadap orang-orang terdekatnya. Selain memulihkan hubungan dengan keluarganya, Chance juga belajar mengatasi kepercayaannya atas suatu hubungan berdasarkan cinta. Sementara Tory yang berusaha bangkit dari kekurangan fisiknya, merasakan dukungan dari Chance untuk itu. Namun di sisi lain Tory merasa wajib berada di sisi Jason yang sudah menyelamatkan dirinya dalam kecelakaan yang justru membuatnya koma. Yang membuat saya menyukai novel ini adalah bagaimana keduanya berinteraksi dan saling memahami, menyampingkan keinginan fisik di antara mereka. Suasana kekeluargaan juga sangat terasa dalam kisah ini. Saling mendukung tapi masih menyisakan ruang untuk bergerak. 

Empat bintang untuk Chance dan Tory.

2 thoughts on “#183 Nanny for the Millionaire’s Twins

  1. Aku lagi nungguin buku terbitan Harlequin juga. Ngga sadar juga sekarang selera bacaku udah mulai berubah, mulai suka baca kisah2 romantis seperti ini :’ Berharap bisa jadi inspirasi waktu udah berumah tangga hehe

Ikut Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s