10 Alasan Saya Berhak Mendapatkan #KadoUntukBlogger #UnforgotTEN

banner

Dear Gagas Media

Tanpa banyak kata pengantar, saya menuliskan 10 alasan saya berhak mendapatkan #KadoUntukBlogger darimu.

  1. Saya adalah bookaholic sejati. Buku adalah cinta pertama saya, dan akan selalu menjadi cinta sejati saya.
  2. Bukan hanya sebagai kolektor buku, saya membaca semua buku yang saya punya. Tidak cukup dengan membaca koleksi buku, saya bahkan rela meminjam ke teman-teman untuk membaca sebuah buku. Soalnya kalau sehari saja saya tidak membaca, rasanya seperti tidak makan.
  3. Tidak hanya membaca, saya akan menuliskannya kembali. Jadi kalau dapat #KadoUntukBlogger yang #UnforgotTen ini pastinya akan saya review. Karena bagi saya, membaca adalah candu dan menuliskannya kembali adalah terapi. Membuat tulisan tentang buku (review) membantu saya untuk lebih memahami isi dari suatu buku, dan membuat saya menulis lebih baik. Seperti kata Pramoedya Ananta Toer, “orang yang tidak menulis akan hilang dari sejarah.”
  4. Saya termasuk omnireader (pembaca segala). Tapi favorit saya adalah genre romance. Gagas Media dan romance adalah dua permukaan koin, tidak bisa dipisahkan. Jadi, pastinya buku-buku terbitan-mu yang masuk genre romance tidak akan saya lewatkan.
  5. Non-fiksi terbitan-mu seperti Kedai 1001 Mimpi atau Letters to Sam selalu menjadi favorit saya.
  6. I do judge a book by its cover. Dan bukan rahasia lagi, cover buku-mu selalu menarik perhatian. Tidak  jarang saya memasukkan buku Gagas Media hanya karena covernya😀
  7. Buku bisa membuat saya menjelajah dunia tanpa harus berpindah tempat. Kau seperti membaca isi hati saya ketika menerbitkan serial “Setiap Tempat Punya Cerita”. Serial itu sudah masuk dalam wishlist saya sejak terbit pertama kali.  Sayangnya saya baru mengoleksi 4 buku saja (tentunya yang diterbitkan olehmu) dari 7 buku yang sudah terbit.
  8. Tidak hanya menjelajah dunia, Kau bahkan mengajak pembaca berpindah waktu lewat novel historical fiction-nya. Terutama bagian Asian Literature. Pengen banget punya buku The Scent of Sake dan The Calligrapher’s Daughter.
  9. Saya sudah menjadi blogger sejak tahun 2006. Tapi, saya baru fokus menjadi blogger buku sejak tahun 2011. Dengan bergabung dalam komunitas Blogger Buku Indonesia, wawasan saya tentang dunia buku semakin bertambah. Berada dalam komunitas ini, saya seperti menemukan keluarga yang bisa memahami kecintaan saya pada buku. #KadoUntukBlogger dari-mu tentunya lebih tepat sasaran jika diberikan pada blogger buku, kan? *wink*
  10. The last but not least reason… Just believe me… I do deserve a packet of #KadoUntukBlogger. Kalau saya bisa mendapatkannya, itu akan menjadi #unforgotTEN moment dalam hidup saya.

Sincerely yours,

Desty

One thought on “10 Alasan Saya Berhak Mendapatkan #KadoUntukBlogger #UnforgotTEN

  1. Mbak Destyyyyyyy, q dpt ini nih. Tapi bingung mau pilih yg mana. Q liat buku GagasMedia yg Mbak reviu dan masuk ke list pilihan cuma Camar Biru. Q dibantuin milih dong, Mbak. Link-nya di sini (http://wp.me/p330Rx-bd). Kali2 aja Mbak pernah denger ada yg oke bgt menurut temen Mbak. Btw, Camar Biru kerennya apa sih, Mbak? Krn Mbak ngasih 4 bintang. Maksudnya, selaen yg Mbak tulis di situ, eheh.

Ikut Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s