#237 The Perfect Hope

16146934

Judul Buku : The Perfect Hope (Inn Boonsboro #3)

Penulis : Nora Roberts

Halaman : 271 (ebook)

Penerbit : Penguin 

Beckett Montgomery sudah menemukan kekasih hatinya Clare dan juga menjadi ayah untuk ketiga putra Clare. Saat ini mereka sedang menantikan kelahiran bayi kembar yang dikandung oleh Clare. Owen Montgomery juga sedang menantikan pernikahannya dengan Avery. Hotel Inn Boonsboro yang mereka kerjakan juga sudah lama beroperasi, dan dapat dikelola dengan baik oleh Hope, the innkeeper. Tinggal beberapa proyek lagi yang menyita perhatian Ryder Montgomery, tapi semua itu bisa diatasinya.

Satu hal yang masih mengganggu pemikirannya adalah Hope. Sejak ciuman mereka di malam tahun baru, Hope selalu hadir dalam pikirannya. Apalagi rekonstruksi fitness centre dan restauran untuk Avery yang berada dekat dengan hotel membuat Ryder selalu bertemu dengan Hope. Ryder memang unsociable, kurang bisa berbasa-basi dan bersikap ramah pada banyak orang. Berbeda dengan Hope yang selalu welcome pada semua orang. Perbedaan ini saja membuat Ryder meyakini bahwa diantara mereka tidak ada kecocokan.

Hingga suatu hari, mantan kekasih Hope datang ke Boonsboro dan mempermalukan Hope. Jonathan menganggap Hope tidak akan bahagia tinggal di kota kecil dan tanpa dirinya. Hal itu dibantah oleh Hope dengan mengatakan bahwa dia sudah menemukan kebahagiaan di tempat itu (yang memang benar adanya). Di momen yang bersamaan, Ryder datang ke hotel, dan Hope langsung meminta Ryder berpura-pura menjadi kekasihnya dengan mencium Ryder (sekali lagi) untuk meyakinkan Jonathan. Ciuman itu kemudian menjadi awal dari semuanya, dari kisah antara Ryder dan Hope.

Buku #3 ini lebih menarik perhatian saya. Bukan saja karena hotelnya sudah selesai dan mulai berfungsi, tetapi karena interaksi antara Ryder yang kaku dan Hope yang supel ini menarik untuk diikuti. Ketika hubungan keduanya mulai terbina, keduanya pun mengalami penyesuaian tanpa mengubah jati diri satu sama lain. Selain itu kebersamaan di dalam keluarga Montgomery sangat terasa, dan mereka saling mendukung satu sama lain.

Bagian menarik lainnya adalah kisah Lizzy, hantu wanita yang tinggal di Inn Boonsboro. Seperti biasa, Lizzy turut “ikut campur” dalam hubungan Ryder dan Hope. Kalau di buku sebelumnya pembaca mengetahui bahwa Lizzy dan Hope memiliki garis keturunan yang sama, maka di buku ini lebih difokuskan pada usaha Hope dan Owen menemukan Billy, kekasih Lizzy yang mati di dalam peperangan. Lizzy beberapa kali menampakkan diri kepada Hope dan anggota keluarga lainnya. Tanpa disangka, Billy masih memiliki hubungan keluarga dengan Ryder Montgomery. Well… menarik bukan? Ketika kisah cinta yang pernah ada di antara Lizzy dan Billy terulang lagi pada generasi berikutnya, yaitu pada Hope dan Ryder. Apakah Lizzy bisa menemukan Billy kembali? Dan yang terpenting, di dunia nyata, bagaimana akhir kisah antara Hope dan Ryder?

Silahkan membaca serial Inn Boonsboro yang sangat menarik ini.

3 stars

Ikut Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s