#260 Kill For Me

12839479

Judul Buku : Kill For Me (Mimpi Buruk Masa Silam)

Penulis : Karen Rose

Halaman : 524

Penerbit : Dastan

 Susannah Vartanian harus kembali ke kota kelahirannya dan menghadapi masa lalunya yang suram. Kematian kedua orang tuanya yang dibunuh oleh kakaknya sendiri, Simon Vartanian (sebelum Simon membunuh dirinya sendiri), memaksa Susannah berdiri di depan makam orang tuanya. Kali ini dia juga harus menjadi saksi atas kasus pemerkosaan yang menimpa dirinya 13 tahun yang lalu. Pemerkosaan yang dilakukan oleh sekelompok pria kaya, yang salah satunya adalah kakaknya, Simon. Yang membuat keadaan semakin buruk pada masa lalu adalah kedua orang tuanya “menutup mata” atas apa yang dialaminya.  Mereka berdua lebih memilih menutup aib Simon. Sementara kakaknya, Daniel, memilih untuk pergi dari rumah. Susannah harus berjuang sendirian.

Tiga belas tahun kemudian, Daniel kembali membuka kasus yang menimpa adiknya itu. Sayangnya Daniel mengalami luka tembak sehingga tidak dapat turun tangan secara langsung. Agen Luke Papadopoulos, rekan Daniel yang juga bertugas dala satuan kejahatan internet, membantu penyelidikan Daniel, sekaligus melindungi Susannah (atas permintaan Daniel). Tidak disangka kasus yang mereka hadapi begitu sulit. Ada banyak jalan buntu yang mereka jumpai, sementara para saksi terus menjadi korban. Penyelidikan terus berlanjut, dan ternyata ada banyak pejabat di kota itu yang terlibat dalam skandal ini. Informan mereka satu persatu tewas, dan ada banyak korban lain yang berjatuhan. Nyawa Susannah menjadi terancam.

Di sisi lain Susannah menyimpan rahasia lain yang dibawanya sepanjang hidupnya akibat kondisi yang dialaminya di masa lalu. Begitu juga dengan Luke, yang memiliki beban akibat pekerjaannya. Namun pertemuan keduanya membuat mereka saling mengobati, saling memulihkan, dan mulai saling membuka diri satu sama lain.

Ternyata buku ini adalah buku ketiga dari serial Daniel Vartanian yang ditulis oleh Karen Rose. Tapi tidak usah kuatir jika tidak membaca buku sebelumnya karena penulis memberikan keterangan yang jelas di awal kisah ini, sehingga seperti satu kisah tersendiri. Yang saya sukai adalah meski ada begitu banyak karakter yang muncul, akur ceritanya tidak membingungkan. Karen Rose dengan piawai menggiring pembaca menikmati setiap adegan sambil bertanya-tanya bagaimana akhir kisahnya. Saya jadi tertarik untuk membaca karya Karen Rose yang disebut sebagai The #1 Romantic Suspense Writers ini.

4 stars

One thought on “#260 Kill For Me

  1. Halo mba desty, salam kenal sebelumnya🙂,
    Untuk serial ini aku lebih suka yang pertama mba, yang judulnya “Die for Me”. Wish this book gonna be another book that you going to pick and reviewed. Hehehe..

Ikut Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s