December Puzzler

IMG-20131121-WA0009

Wow… tidak terasa, kita sudah sampai di penghujung tahun 2013. Bulan Desember selalu menjadi bulan spesial buat saya. Salah satu-nya karena saya bertambah usia di bulan ini. Tentu saja, saya akan berbagi kebahagiaan dengan pembaca setia blog buku ini. Dan… bukan hanya saya seorang saja, beberapa teman BBI yang bergabung dalam grup Decemberian ingin berbagi bersama-sama. Siapa saja anggota Decemberian itu?

Desty| Aulia | Dessy | Bzee | Alluna | Desem | Selvi | Maryana | Prasasti | Dianita | Dinda

Kami mengadakan event bernama December Puzzler. Event ini berlangsung dari tanggal 1-31 Desember 2013. Jika kalian berminat untuk mengikuti event ini, saya akan menjelaskan aturan mainnya.

Aturan mainnya :

Pesertanya harus yang berdomisili di Indonesia. Nantinya, di masing-masing blog yang ada di atas ada satu kata tersembunyi yang harus kalian cari. Rangkaikan kata-kata tersebut membentuk sebuah quote/kalimat tentang buku, yang akan menjadi jawaban akhir dari puzzle ini. Jawaban akhir tersebut nantinya akan kalian masukkan ke form yang sudah disediakan di blog-nya mbak Bzee. Tentunya kalian harus mengunjungi semua blog di atas (total 11 blog) dan menebak semua kata tersembunyi untuk mendapatkan jawaban akhirnya. Jawabannya cukup diisi sekali saja ya (total ada 11 kali). Kalau ada yang curang akan didiskualifikasi.

Hadiahnya apa?

Pemenang pertama mendapatkan paket buku senilai Rp. 250.000,-

Pemenang kedua dan ketiga akan mendapatkan paket buku senilai Rp. 125.000,-

Isi dari paket buku tersebut nantinya bisa kamu pilih sendiri. Dan akan dikirimkan langsung ke alamat kamu (bebas ongkir). Pemenang-nya adalah yang menjawab semua teka-teki pada kesebelas blog dengan benar, dan memenuhi syarat dan ketentuan. Jika ada lebih dari satu orang yang menjawab dengan benar, maka akan diundi. Pemenang akan diumumkan di semua blog pada tanggal 10 Januari 2014. Pemenang yg tidak bisa dihubungi dalam 2×24 jam dianggap gugur dan akan dipilih pemenang baru

Nah…untuk di blog ini petunjuknya adalah sebagai berikut:

Tidak perlu mencari di tempat yang jauh, semuanya ada di sini. Lihatlah di depan, maka kamu akan menemukannya. Ikuti jejak angka untuk mendapatkannya.

246 – 148 – 67 – 77 – 239 – 41 – 248 – 173

Gampang kan??🙂

Jika sudah menemukannya, silahkan isi googledoc berikut ini. Pastikan nama dan email yang kamu gunakan di sebelas blog adalah sama.  Ohya, tinggalkan komentar ya kalau kamu sudah menjawab, tapi jangan menuliskan jawaban kamu di kolom komentar ya

Untuk kata tersembunyi berikutnya berikutnya silahkan mengunjungi blognya mbak Dessy . Jika ada pertanyaan, silahkan ditulis di kolom komentar ya…  Selamat menebak!!

11 thoughts on “December Puzzler

  1. udah ikutan mba,,
    yang saya udah kerekam ga??
    oia, saya ga punya fb dan twiiter.
    mudah-mudahan meski ga punya fb ma twiiter saya dikasi kesempatan menang. Amien..
    dan mudah-mudahan jawabannya juga bner🙂

  2. aku udah isi google form-nya🙂
    kerennya bbi-ers decemberian bikin giveway model begini.
    cool ^^d
    ah, semoga aku beruntung di giveaway ini🙂

Ikut Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s