#302 Heart Attack

19543144

Judul Buku : Heart Attack (Heartbreakers #1)*

Penulis : Clara Canceriana

Halaman : 233

Penerbit : Gagas Media

Aku mau… kamu yang itu

Kamu yang lucu..cu…cuma kamu

Aku nggak biasa kalau kamu ga ada

Cuz I miss you so..o..only you

(klik ini untuk mendengarkan cuplikan lagu di atas)

Itulah sepenggal lagu dari HEARTBREAKERS, boyband yang baru saja melucurkan formasi barunya setelah ditinggalkan oleh leader-nya Dima. Kali ini HEARTBREAKERS beranggotakan dua personil lama yang telah kamu kenal, Sandro dan Leon, serta seorang pendatang baru, Axel. Mari kita berkenalan dengan masing-masing personil HEARTBREAKERS (HB).

Sandro (@SandroHB93). Kalau kamu tergabung dalam Sweethearts (sebutan untuk fans HB), kamu jelas tidak asing dengan Sandro. Sepeninggal Dima, Sandro-lah yang ditunjuk untuk menjadi leader. Gayanya yang cool selalu menarik perhatian khususnya para wanita. Sempat terdengar kabar jika Sandro tidak akur dengan personil baru, Axel. Namun hal itu segera ditepis baik oleh pihak manajer, Wira, dan oleh Sandro sendiri. Yang pasti gaya kepemimpinan Sandro akan berbeda dengan Dima.

Leon (@0808_leon). Cowok imut yang gemar main game ini memiliki suara yang merdu. Terkadang dia disebut the baby di HB karena terlihat kekanak-kanakan. Namun jangan salah, penggemar ice chocolate ini bisa tegas juga apalagi kalau menyangkut kedua rekannya di HB. Memang sih diantara personil HB lainnya, Leon yang jarang tersentuh gosip.

Axel (@neil_axel06). Pendatang baru yang menggantikan posisi Dima, sempat diterpa isu miring. Konon kabarnya dia bisa masuk ke HB tanpa seleksi karena ayahnya yang seorang konduktor ternama. Siapa yang nggak kenal Robertinus, musisi tenar itu? Tapi apakah Axel adalah salah satu artis aji mumpung? Yang pasti, karen lahir dari keluarga seniman, Axel menguasai permainan piano dan gitar. Dia juga bisa menciptakan lagu karena pernah bersekolah di Rendezvous Music School. Memang sih penampilan Axel di panggung masih belum sebaik kedua rekannya. Malah sempat ada kejadian dimana Axel terjatuh saat menyanyi di atas panggung. Ups… malunya. Gosip terhangat tentang Axel yang beredar adalah kabarnya dia pencandu minuman keras dan sering berlaku kasar pada pacarnya. Baru-baru ini wartawan menemukan dia dengan seorang wanita yang menderita luka lebam di parkiran sebuah mall. Wah… bagaimana nasib HB ya? Dan siapa wanita yang bersamanya di tempat parkir itu?

Well, kisah tentang ketiga personil HB ini bisa kamu dapatkan lebih jauh dengan membaca buku terbaru tentang mereka yang berjudul Heart Attacks. Mungkin di sana kamu akan menjumpai porsi kisah Axel yang lebih besar. Tapi jangan kuatir… personil lainnya akan mendapatkan jatahnya di buku berikutnya. Kita berdoa saja semoga Popster Entertainment dan Gagas Media segera merilis lanjutan buku itu dalam waktu yang tidak lama.

Yang menarik, kamu bisa mendapatkan versi lengkap dari single terbaru HB lewat buku ini. Setiap buku dilengkapi dengan kode tertentu untuk mengunduh lagu mereka dari aplikasi SouniqMusic. Eits… jangan mengaku Sweethearts kalau kamu tidak membeli dan membaca buku ini ya… Dan jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan selanjutnya dari boyband HEARTBREAKERS lewat akun twitter resmi mereka di @HB_Indonesia.

*laporan khusus oleh Desty untuk pembaca setia blog desty baca buku

3 stars

One thought on “#302 Heart Attack

Ikut Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s