[Giveaway Winner] Menjadi Pembaca Terbaik Bersama Legentas

giveaway3

Skip aja pengantarnya ini… silahkan langsung ke pengumumannya di bagian bawah postingan. Apakah kamu yang jadi pemenang? 

Akhirnyaa…saya bisa menyelesaikan seluruh rangkaian kursus online membaca cepat bersama Legentas Indonesia. Seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya, setelah menyelesaikan 14 pelajaran dan mendapatkan sertifikat kelulusan, ada 6 pelajaran tambahan lagi sebagai pengayaan sekaligus meningkatkan kemampuan membaca cepat yang sudah kita kuasai saat mengikuti kursus ini. Apalagi di akhir pelajaran ke-20 ada bonus menarik yang menanti.

Setelah pelajaran ke-20 pencapaian saya meningkat sebesar 257% dengan skor 974 kata per menit. Saya puas sekali dengan hasil kursus online ini, meskipun saya harus jatuh bangun belajarnya. Intinya latihan dan konsentrasi penuh. Semoga kecepatan membaca ini bisa saya gunakan sebaik-baiknya.

Daannn…. seperti janji saya sebelumnya, saya akan membagikan 3 buah voucher untuk 3 orang. Voucher ini dapat digunakan untuk mengikuti Kursus Online di Legentas Indonesia.

Voucher #1 : GRATIS kursus online membaca cepat di Legentas Indonesia

Voucher #2: Diskon 65% untuk kursus online membaca cepat di Legentas Indonesia

Voucher #3 : Diskon 50% untuk kursus online membaca cepat di Legentas Indonesia

Syarat untuk mendapatkan vouchernya gampang saja. Kamu tertarik dan bersedia mengikuti kursus ini, plus bersedia untuk sharing mengenai pencapaianmu setelah mengikuti kursus ini. Nggak mesti nulis di blog (kalau mau juga gak apa-apa), saya hanya ingin tahu apakah kursus ini bermanfaat juga buatmu. Jika kamu bisa memenuhi syaratnya, silahkan meninggalkan komentar di bawah ini dengan menuliskan nama, alamat email dan akun twittermu. Nanti saya dibantu sama om random akan memilih siapa saja yang berhak mendapatkan voucher di atas.

Giveaway ini berlangsung selama 2 minggu saja, 5-17 Februari 2015. Pemenangnya akan saya umumkan di postingan ini pada tanggal 18 Februari 2015.

Gitu aja. Simpel. Silahkan…buat yang mau ikutan.


[Jogja, 18 Februari 2015]

So…. setelah kurang lebih 2 minggu GA ini ditayangkan, ternyata yang pengen hanya ada 8 orang. Sepi ya… ga serame kalo GA-nya berhadiah buku. 

Setelah minta tolong ke om Random, dia milihnya kayak gini…. (pemenang 1, 2 dan 3 berurutan yaaa…)

giveaway winner

Voucher #1 : GRATIS kursus online membaca cepat di Legentas Indonesia –> Oky

Voucher #2: Diskon 65% untuk kursus online membaca cepat di Legentas Indonesia   –> Putri Utama

Voucher #3 : Diskon 50% untuk kursus online membaca cepat di Legentas Indonesia –> Vanisa

Selamat untuk para pemenang. Tunggu email dari saya dalam 2×24 jam ya…

10 thoughts on “[Giveaway Winner] Menjadi Pembaca Terbaik Bersama Legentas

  1. Fauziyyah Arimi
    arimifauziyyah@gmail.com
    Twitter: @faraziyya

    InsyaAllah saya akan menyanggupi syaratnya mba. Sejak postingan mba yang pertama menginfokan Legentas itu, saya udah tertarik. Sudah sign up juga untuk free-trial *tapi kemarin setelah test kemampuan membacanya, belum saya mulai kursusnya. hehhe😀

    Thanks for the giveaway🙂

  2. Aku tertarik banget buat ikutan. Selama ini mupeng ngeliat kemampuan baca mbak Desty yang kenceng. Dan makin mupeng lagi setelah ngeliat mbak Desty ikutan kursus ini. Sejak mbak Desty woro-woro di waslap Spank Club udah nyari tau tentang kursrs ini.

    Putri Utama
    99putriutama@gmail.com
    Twitter : @putripwu

    Btw.. itu yang komen diatas, namanya sama denganku ^^

  3. Busyra
    busy_mail125@yahoo.com
    @bzee_why

    Penasaran mau nyoba. Aku tertarik karena di review mb.Desty bilang ada latihan konsentrasi juga. Sepertinya masalahku di situ, kadang ada pengalih dikit jd hilang fokus, trus kalau mulai lagi jd lambat, satu paragraf aja bisa kuulang2 jadinya.

  4. Baca cepat itu selalu tricky buatku. Aku bisa baca cepet, tapi ga mesti bisa nangkep intinya *ga ahli* wkwkwk. Jadi tertarik deh

    Oky
    okeyzz(at)gmail(dot)com
    @okeyzz

Ikut Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s