Happy Birthday BBI

bbi

Happy Birthday BBI!!

Senangnya BBI bisa merayakan hari jadinya yang ke-4. Saya bergabung dengan BBI di tahun yang sama saat BBI didirikan sebagai sebuah komunitas. BBI bagi saya adalah keluarga, rumah yang nyaman, pintu bagi saya mendapatkan berbagai kesempatan. Jadi kalau ditanya, “perubahan apa yang terjadi pada dirimu setelah bergabung di BBI?”, saya akan bercerita tentang kesempatan (- kesempatan) itu. 

Bergabung di BBI mengasah kemampuan saya dalam menulis review. Beberapa kali saya mendapat kepercayaan penulis dan penerbit untuk mereview buku mereka. Selain itu saya juga berkesempatan beberapa kali memenangkan sayembara menulis review. Semuanya membuat saya semakin percaya diri bahwa saya menemukan hobby yang menghasilkan.

Perubahan lainnya tentu saja timbunan yang semakin banyak (yang sepertinya akan menjadikan saya sebagai seorang tsondoku), kemampuan membaca yang meningkat (saya bahkan dapat kursus gratis membaca cepat), dan bacaan yang bervariasi. Dan tahu nggak, gara-gara sering membaca novel berbahasa Inggris, membaca dan memahami textbook berbahasa Inggris pun menjadi lebih mudah.

Bersama BBI, saya mendapatkan kesempatan berkenalan, akrab dan berbagi dengan orang-orang yang belum pernah saya kenal sebelumnya. Saat pertama kali bergabung di BBI, saya tidak kenal satupun member lainnya, apalagi berjumpa dengan mereka. Karena BBI, saya ketemu dengan sesama spankers penggemar kisah romance di Cakrawala Gelinjang. Dengan BBI, saya ketemu dengan para blogger buku yang solidaritasnya mengagumkan, khususnya BBI Joglosemar. Ohya, dalam rangka ulang tahun BBI, teman-teman BBI Jogja kemarin sengaja berkumpul untuk membuat ucapan selamat ulang tahun untuk BBI. Langsung saja ya lihat video di bawah ini.

free glitter text and family website at FamilyLobby.com

4 thoughts on “Happy Birthday BBI

  1. Yeaaay! Duh Yobeel. Kamu jadi maskotnya BBI saja ya nak. *kunyah roti sobek

    Eh pertama kali kopdar sama mba desty yang di dunkin donut sudirman itu ya? Sama dion dan oky kalau ngga salah. Ah.. sudah lama ya ternyata ^^”

Ikut Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s