[Blog Tour] Love Fate-Sneak Peek

Love Fate Banner

Haiii… Selamat datang di rangkaian Blog Tour novel Love Fate karya Sari Agustia. Sudah berkunjung ke Glasses and Tea dan Too Early?  Belum? Ke sana dulu gih… habis itu simak yang berikut ini yaaa…

Kata orang, pernikahan yang kupunya ini sempurna….

quotescover-JPG-50

Tapi, mengapa hal seperti ini harus terjadi?

quote1

Bagaimana ini…?

quote 3

Terbaru dari lini “Le Mariage”, Love Fate karya Sari Agustia

Sekilas tentang “Le Mariage”

Le Mariage” adalah label novel lokal terbaru di Elex Media Komputindo. Novel yang berlabelkan “Le Mariage” tidak dibatasi jumlahnya. Saat ini redaksi menerbitkan minimal dua novel “Le Mariage” per bulannya. Sesuai dengan namanya, novel yang berlabel “Le Mariage” menceritakan tentang seluk-beluk pernikahan, baik perjodohan, proses sebelum menikah hingga menikah. Fokus utama “Le Mariage” ini masih seputar kisah romance yang tentu saja tidak hanya membahas tentang manisnya pernikahan tetapi juga perjuangan untuk terus bersama dengan orang yang dikasihi. Lewat “Le Mariage” pembaca juga bisa mengetahui alasan-alasan mengapa seseorang tidak mampu memperjuangkan sebuah hubungan sehingga memutuskan untuk berpisah dengan pasangannya. 
 
Selamat menempuh hidup baru bersama “Le Mariage”!!!

13 thoughts on “[Blog Tour] Love Fate-Sneak Peek

  1. Jika nanti aku memiliki anak, kalau dia seorang putri, aku akan memberinya nama “Annisa”. Nama itu adalah nama yang diinginkan dan aku harapkan bersama kekasihku. Annisa berarti seorang perempuan. Dengan harapan, semoga dia menjadi seorang perempuan yang baik, yang memiliki kasih sayang seperti nama diriku “Rohmah”. Awalan huruf “A” adalah, agar dia bisa menjadi yang selalu terdepan namun, tetap besikap rendah hati. Nisa, adalah nama panggilan yang pas untuknya kelak. Hee… dan untuk nama depan atau nama belakangnya, menyesuaikan dengan pendapat ayahnya nanti.

    Khoirur Rohmah | @Sii_Rohmaazha05 | Jember

    Aku sudah komen di A Pair of Glasses and a Cup of Tea : Sneek Peak/Interview with the Author, Too Early : Sneek Peak/Interview with the Author, dan Desty Baca Buku : Sneek Peak /Interview with the Author dengan nama Rohma Azha

  2. subhanallah… photoquotesnya bagus banget terlebih karena emang quotesnya punya nyawa sendiri😀 hehehe

    Dias Shinta Devi
    @DiasShinta

  3. Syukurlah karena Le Mariage tidak membatasi jumlah terbitannya di seri ini. Kurasa memang sudah sepantasnya nih cerita-cerita tentang pernikahan lebih banyak diangkat menjadi fiksi supaya pasar romance nggak melulu berisi roman yang menye-menye hahaha.😛

  4. Suka banget sama konsepannya Elex Media, cerita-cerita seputar pernikahannya tidak hanya tentang mereka yang sedang dimabuk cinta, disibukkan dengan segala tetek bengek tentang peristiwa sakral tersebut. Tetapi juga tentang dinamika dalam kehidupan rumah tangga seperti yang dialami Tessa dan Bhaskoro. Walaupun kesannya untuk segmentasi dewasa, tapi tentu saja novel ini dapat menginspirasi dan menjadi pedoman sebelum memantapkan diri menjalani biduk rumah tangga.

    @rinicipta

  5. Kalau saya bisa berkesempatan untuk memenangkan novel “Love Fate” Karya Mbak Sari Agustia, saya akan dengan senang hati berucap Alhamdulillah, tak lupa saya juga menyampaikan terkait novel tersebut kepada kekasih saya, terutama. Karena dia sangat antusias sekali dengan yang namanya buku. Barulah saya akan bercerita kepada Ibu dan juga Kakakku yang selalu heboh, ketika menanti kiriman paket buku yang ditujukan untukku.
    Thus, aku akan membaca novel tersebut sampai tuntas, dan mencoba mengikuti ajang review novel Love Fate di Blog, barulah kemudian, saya akan pinjamkan novel itu kepada sahabat saya yang selalu menunggu novel terbaru dariku.
    Itu saya yang akan aku lakukan setelah memenangkan novel Love Fate tersebut.
    Aku juga akan merawat novel tersebut “Love Fate” sebagai koleksi buku di perpustakanku, nantinya😀
    Khoirur Rohmah | Ag3ntc0dyb4nk5@gmail.com

    Link Twitter : https://twitter.com/Sii_Rohmaazha05/status/598361532741726209

  6. Thanks mba Desty buat quotes dan fotonya…asli keren dan malah bikin penulisnya pun merinding hihihi

    Semoga yang lain pun akan bisa menikmati ceritanya y🙂

Ikut Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s