[Blog Tour] Love Fate : Giveaway Winner

Love Fate Banner

Halooo….

Setelah rangkaian blog tour Love Fate dilaksanakan, tibalah di bagian akhir yang paling ditunggu-tunggu yaitu pengumuman pemenang Giveaway :D 

Berbagai komentar jawaban yang masuk menurut saya unik-unik. Saya jadi bingung menentukan pemenangnya. Akhirnya saya serahkan pemilihan pemenangnya kepada Om Random. Dan hasilnya adalah sebagai berikut:

random

Selamat kepada:

Dias Shinta Devi

Saya akan menghubungi pemenang via email dan twitter. Jika tidak ada konfirmasi dari yang bersangkutan dalam waktu 2 x 24 jam, maka saya akan memilih pemenang yang baru.

Kepada yang lainnya, silahkan dicek di blog sebelah, siapa tahu kamu pemenangnya. Buat yang belum menang, jangan berkecil hati…sebentar lagi ada Giveaway lainnya lho.. #bocoran

 

One thought on “[Blog Tour] Love Fate : Giveaway Winner

Ikut Komentar

