[Blogtour] Heartling [Giveaway Winner]

Blog Tour Heartling

Haloo… Sebelumnya saya mohon maaf atas keterlambatan pengumuman pemenang Giveaway Blogtour Heartling di blog ini. Tapi penantian kalian sekarang sudah berakhir. #tsaah.. Saya juga sudah membaca jawaban tentang pengalaman move on  yang tercantum di kolom komentar. Ada yang lucu, ada yang menyedihkan, ada juga yang kismis… hehe…

Tanpa berpanjang lebar lagi, saya sudah memilih satu orang pemenang. Dan yang beruntung adalah….

DIAS SHINTA DEVI

Selamat buat Iyas… Untuk Iyas, tolong segera mengirimkan alamat dan no hape ke email saya destinugrainy@gmail.com. Saya menunggu konfirmasinya selama 2 x 24 jam ya. Jika dalam waktu tersebut tidak ada konfirmasi dari yang bersangkutan, saya akan memilih pemenang lainnya.

Terima kasih atas partisipasi dari semua peserta. Sampai jumpa di giveaway mendatang.

Ikut Komentar

