Wishlist Secret Santa 2015

SS2015-1-300x300

Dear Santa,

Semoga engkau sehat-sehat saja. Indonesia baru saja mengalami musim kemarau panjang? Tentu saja hal itu tidak engkau rasakan di kutub utara sana :) Oh…terima kasih kado darimu tahun lalu. I love it. Dan karena saya telah menjadi gadis yang baik sepanjang tahun ini, saya mau meminta kado lagi. Berikut ini wishlist-nya

27132321

Windry Ramadhina adalah penulis favorit saya. Pastinya saya pengen baca karya terbarunya, Last Forever. Penerbitnya Gagas Media. Santa bisa cari di sini atau di sini.

26030167

Yang ini katanya diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama  pada Juli 2015. Judulnya These Things Hidden (Segala yang Tersembunyi). Penulisnya Heather Gudenkauf. Buku ini terjemahan. Bisa Santa dapatkan di sini atau di sini

26879907

Puya Ke Puya adalah buku terbaru dari Faisal Oddang. Penerbitnya Kepustakaan Populer Gramedia. Santa bisa dapatkan bukunya di sini atau di sini.

 Santa juga boleh kok jalan-jalan ke toko buku. Pasti ada soalnya semuanya buku yang masih tergolong baru. Semoga Santa tidak kesulitan ya menemukan bukunya.  Can’t hardly wait for your present.

Love You,

Desty

9 thoughts on “Wishlist Secret Santa 2015

  1. Udah baca Last Forever. Rayyi dari montase jadi guest star (info yg sudah diketahui #eh)
    Biasanya tokoh2 dari novel terdahulu hanya numpang lewat… tapi kali ini Rayyi juga dapet peran🙂 hehehe

Ikut Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s