[Secret Santa 2015] Kado + Riddle

SS2015-1-300x300

Kado Santa saya terima di awal bulan Desember. Setelah menanti cukup lama, dan deg-degan bakal dikasih apa sama Santa, kini saatnya menampilkan kado dari Santa….

20151129_210017-1

Yay!! Saya dapat novel Puya Ke Puya karya Faisal Oddang. Ditanda-tangani sama penulisnya juga. Dan bukan hanya itu, Santa juga ngasih bonus buku lainnya. Terima kasih, Santa

Pengen tahu siapa Santa saya? Ini riddle yang dia sertakan di dalam kadonya.

20151128_134034

Sebenarnya masih ada clue lainnya, tapi yang itu saya simpan saja ya… Saya sih sudah bisa menebak siapa Santa saya, semoga saja saya tidak keliru.

Penasaran?? *wink*

6 thoughts on “[Secret Santa 2015] Kado + Riddle

  1. Pingback: Puya ke Puya |

  2. Pingback: #406 Puya ke Puya |

Ikut Komentar

