Book review, E-Book, Fiction, Novel, Romance

#482 Kekasih Sang Miliuner

1

Judul Buku : Kekasih Sang Miliuner

Penulis : Emma Darcy

Halaman : 224

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Ethan Cartwright, seorang pakar finansial, menghabiskan waktu luangnya di sebuah acara pacuan kuda. Ada banyak wanita sosialita di acara itu yang berusaha mendekatinya. Tetapi mata dan pikiran Ethan tertuju pada seorang gadis berbaju coklat. 

Daisy Donohue sengaja menggunakan pakaian serba coklat agar tidak terlihat di acara itu. Tugasnya hanyalah sebagai asisten pribadi yang memastikan acara itu berjalan lancar. Ketika matanya menangkap sosok Ethan Cartwright, entah kenapa dia tidak bisa mengalihkannya. Pikirannya langsung dipenuhi dengan keadaan keluarganya saat ini. Seandainya ayahnya dulu bisa bertemu dengan Ethan, tentunya sekarang mereka tidak terlilit utang yang besar. Daisy bekerja untuk membayar utang itu agar rumah tua milik kedua orang tuanya tidak disita oleh bank.

Sejak pandangan pertama itu, Ethan bertekad untuk mendekati Daisy. Ada sesuatu di dalam diri Daisy yang membuatnya ingin memilikinya. Bayangan tubuh sintal Daisy di kamar tidurnya membuatnya tidak ragu mendekati gadis itu. Sayangnya langkah Ethan membuat Daisy kehilangan pekerjaannya. Merasa bersalah, Ethan menawarkan pekerjaan sebagai pengawas renovasi di rumahnya. Mungkin dengan cara itu dia bisa mendapatkan Daisy.

Daisy melakukan pekerjaan apapun agar bisa membayar utang orang tuanya. Sementara Ethan yang kaya raya, baru saja dikhianati oleh kekasihnya yang menganggap uang lebih penting daripada kesetiaan. Didorong oleh nafsunya ingin memiliki Daisy, Ethan menganggap Daisy tidak berbeda dengan gadis lainnya yang tidak akan menolak materi. Ethan berjanji mencari jalan keluar untuk membayar utang orang tuanya, asalkan Daisy menjadi miliknya di waktu luangnya. Daisy tidak punya jalan lain dan terpaksa menerima tawaran itu. Lagipula dia sendiri ingin sekali merasakan berada di pelukan Ethan.

Hubungan yang awalnya dianggap murni bisnis bagi Daisy perlahan berubah.Meski menjadi mistress-nya Ethan tidak membawa kerugian fisik baginya, hatinya sedih jika menyadari bahwa dia hanyalah sekadar selingan bagi Ethan. Kontrak mereka akan berakhir dan dia harus melupakan Ethan. Yang menarik adalah karakter Ethan. Meski tujuan utamanya hanyalah agar bisa memiliki Daisy, tetapi dia juga memperhatikan kebutuhan Daisy. Ethan bahkan mencarikan pekerjaan bagi Daisy setelah renovasi rumahnya selesai.

Rasanya menyenangkan jika membaca buku yang awalnya saya tidak menaruh ekspektasi apa-apa, ternyata mendapatkan kisah yang manis. Itu yang saya rasakan saat membaca kisah Daisy dan Ethan. Bagian favorit adalah ketika Ethan menjumpai keluarga Daisy, dan Ethan mencoba mendekati keponakan Daisy yang autis. Emma Darcy memang paling bisa menyelipkan detail kecil yang sweet di novelnya. Jadi pengen baca karya Emma lainnya deh. I’m craving for sweet story.

3 stars

Advertisements

Ikut Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s