Memulai Yang Baru

button

Dear readers,

Akhirnya saya tiba pada satu keputusan yang besar efeknya buat saya dan blog ini. Cukup lama saya menimbang-nimbang, sempat juga mundur, dan sekarang saya memutuskan untuk maju.

Terhitung bulan Maret 2017, blog buku “Desty Baca Buku” sudah pindah ke www.destybacabuku.com. Kalau tadinya saya menggunakan wordpress sebagai rumah untuk blog buku ini, sekarang saya pindah ke platform blogspot. Kenapa? Saya ingin mencoba sesuatu yang baru. WordPress sudah terasa sangat nyaman bagi saya. Saya ingin mencoba keluar dari zona nyaman itu, dan belajar sesuatu yang baru.

Saya sadar ada resiko di balik semua ini. Jumlah pengunjung & follower semua akan kembali ke angka nol. Kepada kalian pembaca setia blog ini, silahkan menuju ke www.destybacabuku.com. Please feel free to follow me, or subscribe my posts.You may choose several way to get the latest review from me. Semua postingan di sini akan saya hapus.

Anyway… saya berterima kasih untuk mbak Esti dan mas Bayu yang sudah membantu saya untuk pindahan.  Spesial buat Mas Bayu, terima kasih sudah membantu saya yang banyak maunya ini.

Well… last but not least. See you there at my new blog. 

11 thoughts on “Memulai Yang Baru”

  1. Selamat untuk rumah barunya mba desty. Agak kaget kirain blognya ditutup, ternyata pindahan. Langsung menuju tkp 😀

Ikut Komentar